Pages

0

tukang angkot budeg

eh ko kayanya gue sial banget sih -___- anjeer hidup gue udah mulai suram hari demi hari bahhh !! gawat
okeh,jadi hari apa tau gue lupa gue pulang sekolah tuh naik angkot karena emang gue ga biasa di jemput kalo pulang sekolah ,palingan cuma di anter pas berangkat sekolah.

gue pertama nya naik omprengan dari sekolah gue ampe ke lapan dan naik angkot lagi ke polsek dan akhirnya gue mnyetopin angkot 06 ,nah pas gue naik penumpang nya cuma ada 2 gue dan cwe yang duduk di samping supir nya ,dan si cwe itu turun di ciracas ga jauh dari polsek tempat gue turun .

eh pas sampe di polsek gue bilang gni "kiri bang" dengan suara ayu mendayu dayu kaya orang nya wkwkkwkw EH TERNYATA ABANG NYA GA DENGER,dan gue ulang lagi dong otomatis "KIRI BANGGGG !!" dengan suara naik 2 lever dari lever suara gue semula EH TERNYATA ABANG NYA GA DENGER LAGI ! OMG !! GUE BAKAL DI BAWA KABUR ? O,O*mampius.

bah bah bah sifat kepanikan gue muncul mamen ,gimana ga muncul orang itu abang nya ngendarain ngebut dan gue nyetopin ga denger denger abang nya "BANG KIRI BANG KIRI BANG BERHENTI BANG KIRI BANG KIRI KIRI KIRIIIIIIIIII BANG" dengan muka melas nangis kaya anak bocah ketibat konteneer(?) wkwkwkw dan akhir nya abang nya denger dan berhenti -__________- berhenti nya di gongseng jauh ga si ituh dari polsek ?jauh banget kan

si abang nya ngomong gni "neng kenapa nangis ?'' masang buka super tolol dan tablo ! INGET TUH BANG TE OLE OLE DAN TABLO *EMOSI MAMEN
"saya mau turun bang,daritadi abang ga denger .saya turun nya di polsek " sambil nangis gitu-,-
"oh maap neng abang gatau ,abang lagi ga pake alat ginian*sambil nunjukin alat au nama nya apaan* "
"yaudah dah bang,saya mau turun "
"maaf yah neng ,abang ga denger "
"O !"

gue akhir nya turun dan dan nelfon supir buat jemput ! SUMPAH DEMI APAPUN GUE TRAUMA GA MAU NAIK ANGKOT 06 LAGI !!!!!
sekian,makasih

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top