Pages

0

ngerjain tabus yang ga pernah jelas -_-

kayanya jadi anak sekolah ada ajah tugas yang nyusahin,kalo di pikir pikir murid nya pada salah apaan seh dikasih tugas mulu -________- udah gitu tugas nya ada yang ga jelas termasuk TABUS !!!! ET ET ETET selain nyusahin bikin  miskin ,hmmmmm sebener nya sih gue juga ngerjain dirumah jadi dipikir pikir ga keluar duit ,tapi kan..... nyalain laptop tuh butuh listrik dan bayar listrik itu kata emak gue mahal so keluar duit juga kan ? sama ajah sih sebener nya ,ah bodo ah kenapa gue jadi ngomongin istrik ? noh ntar dimarahin om PELEN wkwkwkkw.*flashback ..okeh ! back to pembicaraan yang tadi soal tugas ,sumpah gue orang nya paling males kalo disuruh ngasih tugas yang berhubungan dengan cari mencari sesuatu di internet ! tau gak lo kenapa ? iyah pasti gue ntar pas buka intrernet bukan ngerjai tugas malah main yang lain kaya yang gue lakuin sekarang ! gue kan sebenernya lagi ngerjain tabus dan gue badmood akhirnya gue curcol ke blog ! kenapa lo ga suka? suuka suka gue doong siapa lo ? ELO GUE END !!!

WOIIIIIIIIIIIIIIIIII gue mau curcol nih ,lo sih bikin gue emosi *lupakan .iyah jadi gitu
sekian dan terima kasih :p

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top