Pages

0

peliharaan gue

yeeeeeeeeeee gue punya banyak hewan peliaharaan dong !! LO PUNYA NGGAK ? NGGA KAN ? BODO !
ehem ehem ... gue punya banyak hewan peliharaan dulu dulu dulu banget dulu banget gue punya
  1. kucing nama nya BAHARI wkwkwk nama alam banget ye yo'i nama nya bahari dan kata kaka gue sih si bahari ini mennggal gara gara mau pulang terus menyusuri perjalanan yang dikelilingi mobil mobil besar*katasibaharigitu terus dya speechles dan akhir nya ketabrak mobil gitu deh -______- okeh intinya ketabrak.
  2. kelinci nama nya BANCO wkwkkwk nama ga jelas banget coba-,,,- sip si banco ini kelinci dengan warna putih dengan bola mata berwarna biru .dan ini juga meninggal -_- mati nya mati konyol mamen yaitu cuma gara gara dya salah minum air yang akhir nya dya mingum air seni nya sendiri wkkwkkw
  3. anjing nama nya BULGOGI wkwkkw kaya nama sayuran .gue ga terlallu tau tentang si bulgogi ini kata nya sih si bulgogi ini ilang karena di ambil orang ! WOII MALING WOI MALING MALING MALING DASAR MALING
  4. ikan ,ikan gue banyak mamen ada ikan cere (?) bukan ikan arwana ikan lohan bebebebebe jidad nya saingan sama gue masa o,o*lupakan sama ikan sapu sapu yang nangkep di makasar wkwkkw
  5. dan yang terkahir ini baru MAU MAU MAU belom punya berarti hehehhe --v gue pengen punya peliharaan hamster u,u unyu kan yah ? unyu banget
sekian,makasih 

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top