Pages

shame ...

hahahhahahhhaa cieeeeeeeeeeeee buat posting yang ini gue malu habis >,< salting booo !! bahahah,jadi tuh gini *ehemehem* eh tunggu,tapi ini kejadian nya udah lama hemmm yahh tahun lalu lah secara sekarang kan tahun 2012 mamen /m/ weitsssssssss ngomong 2012 katanya kiamat lah ? badai matahari lah ? bener ga yah ? ayo ayo buat yang KAFIR SEGERALAH BERTAUBAT*okeinigaadatautannyasamayangmaugueomongindodol! beralih ke topik-----------> jadi tuh gini tanggal,gue caps loc yah '28 DESEMBER 2011' eeaeaeeaa tau ga sih lo ?!!!! hemm yah gitu deh -_- gue malu,maklumin kale lo judul positng nya aja 'SHAME' lo gatau artinya SHAME ? NDESSSSOOO !!
sekian,terimakasih 

1 komentar:

Mr.Favor mengatakan...

Hai, aku disini melihatnya saat 2015 dan aku masih dalam perasaan yang sama :)

Posting Komentar

Back to Top