Pages

0

selesai TRY OUT

bahhh-________- lanjutan post gue yang kemarin neh !! masa TRY OUT gue gampang bernada susah (?)*apamaksudnyabuguru? jadi .... soal nya gampang tapi karena gue kemarin malem ga terlalu belajar jadi susah *oooooooooooooo#suaraanakmurid.iyah jadi begitu .
DAN LO TAU ? MASA PENGAWAS GUE ADALAH SEORANG IBU DAN ANAK YANG *sensor* huahahahha dan itu membuat gue ga enak untuk melancaran aksi obral mengobral serta tawar menawar jawaban .sebenernya sih gue cukup banyak mikir sendiri tapi soal mtk nya itu loh yang susah -_- karena emang gue ga ngerti mtk dan ditambah ya itu gue ga belajar,sedangkan tempat dimana gue duduk itu ngga strategis dimana gue dihimpit oleh anak cwo semua dan salah satu orang yang gue andelin nan jauh di mato :o dan akhir nya itu lah yang melatarbelakangi gue buat mikir sendiri /m/ *giveaplause okeh sekian dan terimakasih
I NEVER GIVE UP wkwkkw*apahubungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top