Pages

0

berantem di pinggir jalan

ehem ehem kejadian nya baru kemarin gue liat ,jadi tuh gini gue kemarin rencana mau pergi ke margo bersama my parents hahahha udin sama lili*eh .terus gue liat dari kaca mobil ada cowo sama cwe lagi pacaran ,kesimpulan yang gue ambil pertama kali pas ngeliat itu orang adalah envy secara gue jomblo mamen jadi ga pernah gitu deh di jemput anter sama cwo -_______- kasian ga tuh gue ? kasian kan ?

eh eh eh ternyata si muka nya cwe nya tiba tiba badmood gitu O,O apakah yang terjadi saudara saudara ? ternyata si cwe itu nampar cwo nya*OUWWWWWWWWWWWWW perih pasti itu-,- tiba tiba bokap gue bilang gini "beeeeeh berani banget yak cwe nya nampar nampar cwo kaya gitu.kalo ayah jadi cowo  nya ayah nampar balik ,iya ga de ?'' setdah suram amat bokap gua dan dan nyokap gue bilang " apaan si ayah ko malah di tampar balik ? kalo si cowo nya yang salah yah pantes lah" bebebebbebe nyokap bokap gue udah mulai saut sautan kaya serigala di kutub dan gue diem ajah sambil sms san sama *sensor* eeaeaeeaa hahaha

dan gue angkat bicara "au ayah ,ayah mah suram pake nampar balik lagi kasian tau .itu nama nya cwo gatau diri berani nya nampar cwe.ih jangan jangan ayah gitu yah *eh keceplosan!" kata gue
" iyasih ,tapi kan take it easy ajah kaleeee!!" sahut bokap gue
"baaaah main tampar tamparan di bilang take it easy ,di kira mereka lagi everything is gonna be oke kale yah"
"kalian tuh ngomong opo toh ? ibu ngga ngerti itu take it easy apa ?" GUBRAK mulai deh dusun nya nyokap gue nampak-__----


BRAKKK !!<---- ceritanya bunyi motor jatoh wkwkkw "eh apaan tuh?" dan ternyaata motor si cowo yang lagi berantem jatoh saudara saudara terus tas yang lagi d i gemblok dya langsung dibanting langsung ngepelin tangan dan muka merah kaya pantat babi (?) wkkwkw ,eh si cowo sama si cwe itu main bacot bacotan wkwkwk ucul masa main bacot bacotan nya dan gitu lah ceritanya gue cape ngetik

sekian,makasih

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top