Pages

0

Tiket Konser Katy Perry di Sentul Mulai RP650 Ribu!

Kapanlagi.com - Para KatyCats di Indonesia kini bisa bersiap menyambut konser Katy Perry pada pada tanggal 19 Januari di 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jakarta. Pasalnya kepastian kehadiran penyanyi yang memenangkan Best Live Act Award dari MTV European Music Award minggu lalu itu dibenarkan Yudha Perdana, Brand Manajer dari Ismaya Live melalui rilis, Senin (14/11)."Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa, di mana Katy akan bernyanyi di atas panggung berukuran sangat besar dan dikemas dengan tampilan yang luar biasa yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Kami tidak sabar untuk membawanya di sini dan berbagi kebahagiaan dengan semua KatyCats di Indonesia," ujarnya.
Karena itu, pihaknya pun telah menentukan harga tiket untuk konser bernama Katy Perry – California Dreams Tour in Jakarta tersebut. Hal ini dilakukan lantaran antusiasme penonton meningkat sejak Katy meraih gelar dari MTV European Music Award 2011.
"Kami menargetkan tiket akan mulai dijual ke masyarakat umum sekitar minggu keempat bulan ini, dengan harga dimulai dari Rp 650.000 saja," sambungnya.
Dengan diketahui harga tiket ini Yudha berharap penggemar Katy dapat memesan dan membelinya di tempat resmi yang disediakan penyelenggara termasuk informasi terkini konser itu.
"Kami mengharapkan reaksi yang sangat positif dari para KatyCats dan seluruh masyarakat Indonesia mengenai konser California Dreams yang akan diadakan di Bogor ini. Kami selaku promotor ingin memastikan bahwa rekan-rekan media dan para calon penonton dapat menemukan informasi yang resmi mengenai konser ini. Kami sudah mendirikan situs resmi khusus untuk konser Katy Perry di Jakarta ini, kunjungi katyinjkt.com, pungkasnya.    (kpl/dis/aia)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top