Pages

0

Hottest Serbu Konser 2PM



Hottest Serbu Konser 2PM
2PM 
Kapanlagi.com - Ribuan fans boyband asal Korea 2PM atau yang dikenal dengan sebutan Hottest, dari menjelang sore hari sudah memadati JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara sebagai tempat penyelenggaraan konser yang bertitel 2PM Hands Up Asia Tour in Jakarta 2011.Alhasil, lift yang menjadi akses menuju lantai 8 JITEC Mangga Dua Square pun sempat sibuk dan membuat antrean panjang.
"Ngantri liftnya gila euy," ujar seorang panitia sekitar pukul 15.30, di Lobby Jitec Mangga Dua Square, Jakarta Utara (11/11).
Boyband yang beranggotakan Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini memang telah menjadi ikon baru untuk anak muda Indonesia. Antusiasme penonton terhadap konser mereka pun bisa dibuktikan dengan ludesnya 1000 tiket yang dijual secara online pada hari pertama dalam waktu 15 menit dan 1000 tiket di hari kedua hanya dalam waktu 2 menit.

Konser 2PM ini juga dijanjikan akan berbeda dengan berbagai peralatan yang mutakhir, design panggung yang luar biasa dengan satu buah panggung utama dan dikelilingi oleh catwalk untuk sebuah pertunjukan yang luar biasa. (kpl/ato/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top