Pages

0

Horee! Katy Perry Positif Konser di Indonesia! ┌(˘⌣˘)ʃ"

Horee! Katy Perry Positif Konser di Indonesia!

Katy Perry @ splashnews.com


Senin, 24 Oktober 2011 14:20 | Tag: Konser 2011
Kapanlagi.com - Para fans Katy Perry akhirnya bisa bersorak gembira. Pasalnya, si cantik ini dipastikan akan segera menggebrak panggung Indonesia!Kedatangan Katy Perry untuk konser di Indonesia memang sudah lama terdengar sejak pertengahan tahun ini. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut yang bisa memastikan apakah pelantun tembang California Gurls ini akan benar-benar memuaskan para fansnya di tanah air.
Setelah lama menunggu, akhirnya sang penyanyi cantik sendiri yang mengabarkan kedatangannya lewat akun Twitter sekaligus menyapa para penggemarnya di Indonesia. "INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulis istri aktor Russell Brand ini lewat Twitter pribadinya.
Katy sempat dikabarkan akan tampil pada Mei lalu, bersama Big Bang dan Brown Eyed Girls, yang ternyata sudah tampil lebih dahulu, seperti yang dikabarkan Berlian Entertainment. "Jakarta International Teen Festival 28 May 2011 with the line up : Katy Perry (USA) , Big Bang (Korea), 24herbs (HKG), Brown Eyed Girls (Korea) & 1 more to be announced soon..Stay tuned! @berlian_ent & rumah sinema," tulis pihak promotor pada April lalu.
Pengen dapat info tiketnya? Pantengin terus dan follow KapanLagi.com™! Horeeee, akhirnya bisa ketemu Katy Perry!
KONSER DI INDONESIA, KIRA-KIRA BISA KAYA INI NGGAK YA?  (kpl/mae)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top