Pages

0

Konser 2PM Suguhkan Konsep Menawan

Konser 2PM Suguhkan Konsep Menawan


Sabtu, 12 November 2011 09:43 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Kejutan demi kejutan diberikan boyband asal Korea, 2PM dalam konser yang dihelat di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, pada Jumat (11/11) malam. Sekitar 6500 penonton yang memadati area konser pun sangat terpukau dengan suguhan menawan 2PM.Dengan aksi-aksi atraktif, Junsu, Junho, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung dan Chansung sukses membuat tarian-tarian dengan tak kenal lelah. Berlarian, berlompatan ke sana kemari, mengitari catwalk yang mengelilingi penonton dan terhubung dengan panggung utama.
Aksi yang tak kalah menarik adalah permainan samurai yang dipadukan dengan animasi di LCD raksasa dengan warna putih sebagai layar backdrop. Salah satu personel 2PM pun berkelahi dengan animasi monochrom tersebut. Mengingatkan kolaborasi Madonna dan band animasi, Gorillaz dalam konser beberapa tahun silam. Sungguh menjadi tontonan yang jarang menjadi konsep dalam konser konser yang ada di Indonesia.
Aksi teatrikal pun dilanjutkan saat Nickhun ditarik memakai sling seakan menempel dengan layar putih, dia digabungkan dengan sayap kupu-kupu animasi yang tampak terbakar.
Beberapa tarian menggoda khas korea juga disuguhkan bersama para dancer cewek yang berpakaian seksi. Suasana bertambah panas saat 2PM, kecuali Nickhun membuka baju memamerkan tubuh atletis mereka, dan melanjutkan menari dengan dancer-dancer cewek tersebut.
"Indonesia is hot!," Chansung nyeletuk memuji penonton Indonesia yang begitu semangat, sebelum 2PM melantunkan lagu Alive dan Without You.  (kpl/ato/faj)

Lihat Foto Konser Spektakuler - 2PM Ajak Hottest Pacaran

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top