Pages

0

Changsung 2PM Suka Makan Pisang Indonesia?

Kapanlagi.com - Selama persiapan menggelar konser di Indonesia, tentunya ada banyak hal yang belum pernah ditemui 2PM di negaranya. Pasalnya, mereka baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia. Seperti halnya Changsung 2PM yang notabene adalah penggemar pisang."Belum pernah makan pisang Indonesia dan ga pernah liburan di sini. Banyak yang belum pernah kami liat di sini," ungkapnya saat menghadiri roundtable interview, di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Kamis (10/11) kemarin.
Ketika ditanya soal bagaimana pendapat mereka tentang wanita Indonesia, Wooyoung pun menimpali bahwa perempuan Indonesia tentunya juga cantik. Karenanya dia ingin membuktikannya dengan melihat para fans mereka saat menggelar konser pada hari ini, Jumat (11/11).
"Tentunya cantik, tapi nanti kami akan melihatnya di konser," ungkap Wooyoung.
2PM akan tampil dalam konser perdana di Indonesia pada hari ini. Baru diumumkan saja, antusias penggemar terhadap konser bertajuk 'Hands Up Asia Tour 2011' ini sudah terlihat sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan langsung ludesnya 100 tiket dalam waktu 15 menit saat penjualan tiket baru saja dibuka pada September lalu. (kpl/ato/ris)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top